Gathring Pertama Teknonesia (10)

Gathering Pertama Teknonesia

Hari ini Teknonesia mengadakan gathering dengan para member yang tergabung di group Facebook Teknonesia di Perpustakaan USU. Gathering ini adalah gathering terbuka yang pertama yang diadakan oleh Teknonesia. Gathering ini juga bisa disebut sebagai gathering mini karena member yang hadir tidak terlalu banyak, mungkin disebabkan karena cuaca yang buruk dan lokasi yang jauh dari rumah para member.

Pada gathering ini pengurus dari Teknonesia satu persatu menceritakan tentang Teknonesia, sharing-sharing pengalaman di bidang IT, dan lain sebagainya termasuk menyampaikan visi dan misi dari Teknonesia yang belum pernah dibahas sebelumnya. Pada kesempatan ini Teknonesia juga meminta kepada member untuk bisa memberikan saran, kritik, dan harapan tentang komunitas yang bisa dikatakan masih seumur jagung ini. Berbagai kritik, saran dan harapan pun berhasil dihimpun dari para member, diantaraya adalah:

  • Update artikel di Teknonesia.com lebih sering.
  • Setiap pertanyaan di group Facebook agar dijawab.
  • Memperkenalkan founder Teknonesia kepada para member.
  • Penulis di Teknonesia ditambah.
  • Tempat pertemuan yang tetap dan mudah dijangkau.
  • Dan lain lain.

Semua saran, kritik dan harapan akan kami tampung demi kemajuan Teknonesia. Pada pertemuan ini pengurus dan member saling berkenalan satu salam lain, saling bercengkrama dan sangat terlihat kehangatan suasana antara member dengan adanya canda dan tawa.

Kami berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan dengan rutin, munkgin 1 atau 2 bulan sekali sehingga akan tercipta sebuah komunitas dengan warna kekeluargaan yang pada akhirnya menciptakan insan-insan IT yang santun dan tidak mementingkan diri sendiri.

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi yang diabadikan dari acara ini:

Gathring Pertama Teknonesia (1)

Gathring Pertama Teknonesia (2)

Gathring Pertama Teknonesia (3)

Gathring Pertama Teknonesia (4)

Gathring Pertama Teknonesia (5)

Gathring Pertama Teknonesia (6)

Gathring Pertama Teknonesia (7)

Gathring Pertama Teknonesia (8)

Gathring Pertama Teknonesia (9)

Gathring Pertama Teknonesia (10)

Gathring Pertama Teknonesia (11)

Gathring Pertama Teknonesia (12)

Leave a Reply