Sunday, October 22, 2017
Home Internet dan Web

Internet dan Web

Internet dan Web

Pentingnya Social Network Pada Perusahaaan

Perkembangan dunia informasi dan teknologi sangat cepat pada dasawarsa terakhir sejak di mulainya era milenium. Perkembangan itu salah satunya ditandai dengan keberasaan internet yang menyediakan berbagai layanan. Bentuk layanan yang di...

TOP 10 Apps Twitter Client for Android

Siapa sih yang kenal dengan friendster, facebook, myspace dan twitter..... Pasti salah satu para sahabat teknonesia pasti ada yang menggunakan salah satu atau beberapa menggunakannya... Nanti dibilang ga gaul kalo ga...
install flash player di blankOn

Install Plugin Flash Player di Browser Chromium BlankOn

Plugin Flash Player di Browser Chromium pada OS BlankOn Rote tidak terinstall secara default. Kita harus menginstalnya secara manual. Pada artikel ini saia akan coba memandu teman-teman untuk instalasi plugin ini...
Membuat Formulir Sederhana di Google Drive

Membuat Formulir Sederhana di Google Drive

Kita sekarang dituntut serba kreatif. Salah satunya ketika ada pendaftaran atau pengumpulan data. Di zaman Go Green ini pun menghabiskan banyak kertas sangatlah tidak bijaksana. Nah, kita bisa memanfaatkan fitur dari...

File Sharing jadi gampang dengan HFS

Pada tulisan saia, File Sharing jadi gampang dengan HFS ini, saia tidak akan ngomong panjang lebar. Semua pasti butuh sharing, mau itu file, folder tak terkecuali curhat. hehe... Pada artikel berikut,...
Cara Backup Paket yang telah di Install di Ubuntu

Cara Cepat Install LAMP Di Ubuntu 12.04

Apa sih LAMP itu…?? LAMP merupakan singakatan dari Linux Apache MySQL PHP. LAMP merupakan kumpulan aplikasi yang biasanya digunakan untuk keperluan pembuatan suatu infrastruktur website. Apache digunakan sebagai webserver, MySQL sebagai pengatur...

Cara Backup dan Restore Konfigurasi Mozilla Firefox

Jika Anda adalah pengguna browser Mozilla Firefox dan sering mengutak atik browser Anda, baik itu menambah themes, menambah ad-ons, melakukan konfigurasi, melakukan bookmark, dan lain sebagainya, termasuk save password, tentu akan...

Membangun Website Di Windows Azure Dengan .NET Dan Visual Studio

Hallo selamat berjumpa lagi dengan saya (wakhidnusa) dan semoga tidak bosan-bosan membaca artikel dari seorang newbie ini. Artikel kali ini masih seputar Microsoft Technologi dan sesuai judulnya kita akan ber-eksperiment dengan Windows...