Acer Liquid E3 & Z4 Launch di Medan

0
299

Pada tanggal 25 juni 2014 kemarin Acer sebagai salah satu brand ternama di bidang gadget memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu acer Liquid E3 dan Liquid Z4. Acara tersebut berlangsung café mana house di jalan cut mutia Medan dihadiri oleh reseller, media, dan bloger. Liquid E3 dan Liquid Z4 merupukan smartphone terbaru produksi acer dengan kamera tercanggih di kelasnya. Liquid E3 merupakan smartphone dengan dengan lacar 4.7 inci dengan resolusi 720×1820 pixel dengan berat 134 gram dan tipe layar In Plane Switching (IPS).

Acer E3 menggunakan prosessor quad-core 1,2GHz dan RAM 2GB dengan OS android versi 4.2.2 (Jelly Bean) dan memory internal serta memory internal 16Gb dan memory eksternal sampai dengan kapasitas 32Gb, dengan kapasitas berikut sudah tentu Acer liquid E3 dapat menjalankan aplikasi secara bersamaan dengan lancer. Membuka aplikasi, browser dan bermain game dapat dilakukan dengan begitu mudah.

Keunggulan utama smartphone yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2,899,000.00 adalah dari sisi kamera dengan resolusi 13 MP dengan LED flash, serta kamera depan resolusi 2 MP dan juga memiliki LED flash untuk memudahkan pengguna yang gemar selfie. Audio dilengkapi dengan DTS Studio Sound untuk meningkatkan kinerja audio dan masih banyak lagi keunggulan Acer Liquid E3.

Sementara itu Acer Liquid Z4 dibandrol dengan harga Rp. 999,000.00 4 inci, prosesor dual-core 1,3 GHz, memori internal 4GB dan internal sampai dengan 32Gb, RAM 512 Mb, kamera utama 5 megapiksel dengan auto fokus dan LED flash, menggunakan sitem oprasi android 4.2.2 (Jelly Bean), speaker dilengkapi teknologi DTS Sound.

Keunggulan dari kedua smartphone yang perkenalkan oleh acer ini adalah dari segi fitur-fiturnya tombol, Acer SnapNote,  AcerRapid, UI AcerFloat yang memungkinkan pengguna membuka sampai dengan sembilan aplikasi, dan UI Liquid terbaru.

Tim teknonesia sebagai undagan yang menghadiri dan memeriahkan lauching tersebut juga juga turut ikut serta dalam tiap sesi acara yang di selenggarakan pihak acer, seperti sesi Tanya jawab dan foto mencoba challenge foto dengan menggunakan kecanggihan kamera Liquid E4. Berikut beberapa dokumentasi yang diambil tim teknonesia.

LEAVE A REPLY