Pasta Buatan Untuk Mainboard

2
198

Sebelumnya saya mohon maaf buat penulis artikel ini sesungguhnya, karena saya tidak mencantumkan nama berhubung saya lupa nama yang buat artikel. Saya sudah mencoba cara ini dan hasilnya sangat baik untuk itu saya coba membagikannya untuk teman Рteman di Teknonesia.

Inilah artikel dari seseorang di alam sana yang turut saya praktekan di dunia saya. ūüėĬ†selama ini kita tahu kalo pasta bawaan pabrik kalo dah di pake lantas kalo mainboard rusak nah pastanya kan kering + lengket,¬†sedangkan pasta yg botolan yg di jual murah kurang memenuhi syarat buat mendingin kan processor.¬†Ini proyek saya yg dolo dan sudah saya uji coba bbrp tahun ini dan saya udah praktekin juga waktu event yg baru¬†ini pada demo overclock di BG Junction di bakar pake api tidak leleh dan tidak kering, saya udah kasih rahasia nya¬†ke pak prawiro ama adi nugroho soalnya org nya minta commercial jumping castles for sale

  1. botol penuh pasta processor murahan yg harganya sekitar paling mahal Rp 10.000 an
  2. botol penuh pasta for soldering yg kecil harga sekitar Rp.10.000
  3. pak GEMUK TOP 1 ukuran 1/2 kg harga sekitar 50-60 ribu

itu bahan di campur semua lantas di tambahin gemuk dari merk TOP one sekitar 20% lantas di aduk total sampe nyampur biar bahan nya kagak ada baunya kita beli essen di toko bahan kimia, mau rasa apa banyak kok, pewarna dari tinta printer yg jenis durabrite hasilnya kalo di tancepin processor meski 1 tahun begitu di buka lagi kagak kering, penurunan panas sekitar 5-10 derajat jika cara nyampurnya bener ini emang saya bikin dolonya buat ancurin nama intel processor kebetulan saya dari team nya AMD processor, dengan pasta ini suhu processor AMD bisa cuman di deteksi sekitar 15-20 derajat pada ruang AC suhu 27 derajat dan kondisi casing terbuka. ini udah di uji coba oleh cipta mandiri beserta reaktor yg memasarkan pasta zigmatek dan thermal take, hasilnya hampir menyamai mereka punya produk. kan keren pak pasta hampir menyamai mereka tapi 1 tube nya kagak sampe 50 ribu cara bikin nya drpd pasta branded an tapi harga paling murah US$ 7.

Sumber : http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/Pasta_untuk_Heatsink_Processor_yang_murah_meriah

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY